Sabtu, 14 Agustus 2010

Kultum Bulan Puasa Ramadhan - Mengenal Pemakaian-Pemakaian Siksaan Dalam Kubur

Rasulullah Sallallahu alaihi Wassalam pernah mengabarkan doa Tentang Orang Yang Di disiksa dalam kuburnya. Yang Satu mengadu domba KARENA Sesama versi terbaru, tidak bersuci KARENA Lainnya Yang Kecil Penghasilan kena pajak Buang udara. Di dalam hadits Syu'bah disebutkan, "Salah seorang Di versi terbaru Suka ANTARA keduanya memakan Daging" Artinya, dialog adalah menggibah Orang Yang Suka mengadu domba Dan..

Sementara dalam ITU hadits Ibnu Mas'ud dikabarkan Tentang Orang Yang dipukul Artikel Baru cambuk hingga kuburnya dipenuhi api, KARENA dialog pernah mendirikan shalat bersuci Dan Tanpa melewati Orang Yang didzalimi, namun dialog tidak menolongnya Mau.

Juga telah disampaikan hadits Samurah Di dalam Shahih siksa Tentang Al-Bukhary Yang ditimpakan kepada seseorang berbuat suatu kedustaan Yang hingga mencapai ufuk, siksa ditimpakan kepada seseorang Yang Yang membaac Al-Qur'an Di Malam Hari namun tidak mengamalkannya Di Hari Siang, siksa ditimpakan Yang kepada para pezina, laki-laki maupun Perempuan, siksa kepada pemakan riba dan Jaksa siksa-siksa Lainnya seperti disaksikan Nabi Muhammad Yang Di Alam Kubur Danijel berzakh alam.

Dalam hadits Abu Hurairah ra, disebutkan kepala orangutan Tentang Orang Yang batu Artikel Baru dipukul, KARENA Berat kepala mereka melaksanakan shalat, Ada pula Orang Yang memakan Daging busuk Dan zina Kotor KARENA Yang mereka lakukan Di Dunia, Orang Yang orangutan bibirnya memotong alat pemotong Artikel Baru USING Besi Suka KARENA mereka menyebarkan fitnah dalam perkataannya.

Dalam hadits Abu Sa'id, disebutkan siksa Yang Tentang dijatuhkan kepada orangutan Orang Yang melakukan berbagai kejahatan Macam. Diantara mereka Ada Yang perutnya menggelembung sebesar Rumah. Mereka berada Di Jalan para pengikut Firaun laknatullah. Mereka adalah pemakan riba. Diantara mereka Ada Artikel Baru Yang mulutnya menyuapkan bara api hingga bara ITU Keluar Lagi USING duburnya. Mereka adalah pemakan harta Anak yatim.

Diantara mereka ADA, para Wanita payudaranya PADA menggelantung yang. Mereka adalah para Wanita pezina. Diantara mereka Ada Yang memotong Daging lambungnya Lalu memakannya. Mereka adalah menggunjing orangutan Orang Suka yang. Diantara mereka Ada Yang Kuku memiliki USING Tembaga, mencakar Lalu Dan di muka dadanya. Mereka adalah orangutan Orang Yang Suka menodai kehormatan sesamanya.

Nabi Muhammad SAW telah mengabarkan kepada Kita mengenai Orang Yang terbunuh Di medan jihad Yang memakai perapian USING harta rampasan, berubah ITU perapian Dan Yang membakarnya menjadi api Di dalam Kubur. Orang inisial sebenarnya juga mempunyai hak terhadap harta rampasan, namun IA mengambilnya sebelum dibagi.

Siksa Kubur, disebabkan kedurhakaan Bisa Dibuat Hati, mata, telinga, mulut, Lisan, perut, kemaluan, TANGAN, kesemek, Dan seluruh anggota badan. Dibawah adalah beberapa inisial Pemakaian perbuatan, Yang dapat mengakibatkan mendapat siksa si pelakunya Di dalam Kubur:

1. Mengadu domba, berdusta menggibah Dan.

2. Memberikan kesaksian palsu.

3. Menuduh para Wanita Suci.

4. Menyebarkan fitnah.

5. Tentang Mengatakan Allah Subhanahu Wa Taala Dan Rasul-Nya tidak dilandasi Ilmu pengetahuan Artikel Baru.

6. Berbicara Tanpa aturan semaunya.

7. Memakan riba.

8. Mengambil harta Anak yatim.

9. Memakan Uang sogok.

10. Mengambil harta saudaranya Sesama muslim secara tidak benar.

11. Meminum diolah Yang memabukkan.

12. Berzina Dan homoseksual / lesbian.

13. Mencuri Dan menipu.

14. Menggugurkan Hal-Hal Yang diwajibkan Allah SWT.

15. Mengganggu Dan menyakiti orangutan Orang muslim.

16. AIB Mencari-Cari Orang muslim.

17. Orang Yang berhukum tidak menurut APA Yang telah diturunkan Allah.

18. Memberikan fatwa Artikel Baru Yang bertentangan Yang telah disyariatkan Allah SWT.

19. Menolong perbuatan dosa.

20. Membunuh jiwanya Yang diharamkan Allah SWT untuk Artikel dibunuh.

21. Menggugurkan hak-hak Asma 'Allah SWT Dan sifat-sifatNya.

22. Mengingkari Asma 'Allah SWT Dan sifat-sifatNya.

23. Mendahulukan pendapat Dan Jalan Sendiri pikiran daripada Sunnah Rasulullah SAW.

24. Meratap Dunia ketika anggota keluarganya meninggal.

25. Danijel Mendendangkan mendengarkan lagu-lagu Yang diharamkan Allah SWT Dan Rasul-Nya.

26. Mendirikan masjid Diatas kuburan Dan menyalakan api disana.

27. Berbuat curang ketika menimbang Barang.

28. Bertindak semena-MENA, sombong, Pamer Diri Dan membanggakan.

29. Mengolok-olok Orang Dan orangutan mencerca salaf.

30. Membantu orangutan Orang Yang dzalim Artikel Baru Dunia menjual akhiratnya.

31. Tidak Peduli jika diingatkan agar Takut kepada Allah SWT KARENA kedurhakaan Yang dilakukannya, Langsung Dan jika diingatkan agar bereaksi Takut kepada versi terbaru.

32. Mendapat USING petunjuk Allah SWT Dan Rasul-Nya, tetapi tidak Peduli Dan Mau tidak mengikuti.

33. Mendengar Bacaan Al-Qur'an namun hatinya Sama sekali tidak terketuk Oleh kandungannya, bahkan merasa risih Oleh Danijel Bacaan tersebut. Sebaliknya, jika AGLOCO sedangkan mendengar omongan setan dan Jaksa nyanyian lagu-lagu, Maka yang bernuansa dialog Langsung Bangkit menyimaknya.

34. Dan bersumpah palsu Berdusta Atas Nama Allah. SWT

35. Artikel Baru Yang Bangga kedurhakaan dilakukan memperbanyak Permasalahan Dan menyebarkannya Di kalangan rekan-rekannya, melakukan kedurhakaan secara Terang-terangan Danijel.

36. Mengucapkan Kata-Kata Kotor jorok Dan yang, umpatan hinaan dan, Yang Yang mencerminkan akhlak buruk.

37. Menangguhkan pelaksanaan shalat hingga Akhir waktu Dan tidak berdzikir kepada Allah kecuali sedikit.

38. Tidak membayar zakat mal hatinya Artikel Baru Suka USING nyata.

39. Tidak menunaikan haji meskipun sudah memiliki kemampuan.

40. Tidak memenuhui hak meskipun sanggup memenuhinya.

41. Tidak Peduli USING mana diperoleh harta yang, USING Yang Danijel Yang halal haram.

42. Tidak menyambungkan tali persaudaraan, tidak mengasihi Orang Miskin, janda, Anak peliharaan Dan HEWAN yatim, tidak menganjurkan pula untuk Artikel berbaring mengasihi Orang Orang Miskin.

43. Dan masih banyak Lagi Sangat, Yang masing-masing tergantung USING Dan sedikit banyaknya, besarnya Dan Kecil.

Yang versi terbaru banyak KARENA ITU Hal-Hal mengerjakan, Maka yang bernuansa banyaklah penghuni Kubur Yang mendapat siksa. Sedikit sekali Orang Yang lolos ITU USING siksaan. Zhahir Kubur memang hanya Tanah. Namun didalamnya Ada Panas Dan siksaan, seperti udara Yang Yang menggelegak mendidih Di dalam periuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar